Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

Jumat, 16 Desember 2011

Samsung TV Smart , lebih dari Sekedar TV Internet

PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Rabu (30/3/2011) merilis Samsung TV Smart yang terdiri dari seri 8, seri 7 dan seri 6. Tampak President Direktur Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim (kirim) foto di samping TV Smart yang baru saja dirilis

Pangsa  pasar  televisi Light Emiting Diode (LED) tahun lalu  mampu mencapai  300.000 unit, tahun  2011 penjualannya  bakal mencapai angka  800.00 unit.

Tingginya  permintaan  televisi berbasis teknoligi LED, mendorong produsen  elektronik asal Korea Selatan , Samsung Electronics  melalui anak usahanya di Indonesia  PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) merilis produk TV terbarunya Samsung Smart.

Televisi Smart ini lebih terfokus sebagai alat hiburan , karena  rangkaian TV Smart ini dilengkapi dengan Smart Hub yang terdiri dari  Search All,  Your Video, Web broser serta Samsung  Apps.

Peluncuran  televisi  Smart  yang mampu menyajikan tampilan  siaran televisi sambil ber facee book  ini terdiri dari tiga  rakgaian seri, masing-masing dari  tipe LED  8000, LED 7000 dan LED 6000 , serta ditawarkan mulai dari  harga  Rp 16 juta  hingga Rp 70 jutaan.

Samsung Smart TV. Smart TV memang terbilang baru dan menarik perhatian banyak kalangan.  Layanan Smart TV mampu  menghadirkan tayangan yang sama seperti ketika  menonton televisi melalui channel yang ada atau mencari content tertentu melalui website yang akan disajikan seperti anda melihat YouTube.

Selain dapat menonton televisi, Smart TV juga dapat tersambung ke internet untuk mengakses situs dan mendownload berbagai aplikasi.

Untuk memacu inovasi Smart TV, Samsung bekerja sama dengan komunitas pembuat aplikasi untuk membawa aplikasi baru ke perpustakaan Samsung Apps.

Pengguna Smart TV bisa berinteraksi dengan berbagai konten dan sekaligus berselancar di dunia maya. Smart TV, TV Cerdas Buat Internetan.

Televisi ini  selain untuk menerima siaran statsiun tv juga akan berfungsi ganda dengan kemampuan akses konten internet.

Di luar Indonesia, Jepang sudah setahun lalu memasarkan smart tv. Sedangkan di Eropa dan Amerika baru saja masuk ke pasaran.

Smart tv dapat berkoneksi dengan internet, main game, video streaming, jaringan sosial, belanja, galeri foto, kesehatan, serta aplikasi untuk fitnes, tanpa harus menambah banyak kabel penghubung.

0 komentar:

Posting Komentar