Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

Rabu, 11 Mei 2011

Goa Istana

Gua Istana terletak kira-kira 4 kmdari Pancur atau 3 jam treking dari Sadengan tempat ini biasanya digunakan untuk meditasi. Gua-gua lain di sekitar Istana adalah gua Padepokan, dan gua Putri. Jalan menuju gua sangat mengesankan. Para pengunjung berjalan di bawh rimbunnya hutan Taman Nasional Alas Purwo. Anda bisa melihat banyak tumbuhan hutan hujan yang, belum pernah anda lihat sebelumnya, atau mendengar suar aneh dari binatang hutan semacam burung. kadang para pengunjung menyeberangi sungai kecil dengan hati-hati di atas kayu yang mengangkangi kedua sisi sungai, Kadang para pengunjung harus merangkak di bawah serumpun bambu yang tumbang.

istana cave treking

The cave is located about 4 km from Pancur or 3 hours treking from Sadengan. It is usually used for meditation. other nearly caves are padepokan cave and Putri Cave. The way to the cave is very impressing. The Visitors walk under the dense of a jungle in National park of Alas Purwo. You will see many kind or rainforest plants taht you have not seen before or the weird sound of unknown animals such kind of birds. Sometimes,the visitors cross the river carefully on the falling wood stretching between banks of a river. Sometimes, the visitor must crowl under a slanting to the ground bamboo cluster.

0 komentar:

Posting Komentar